Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Kebijakan Melalui Media Tradisional

Patikraja

 

PATIKRAJA, BAWASLU BANYUMAS-PKD Wlahar Kulon, Fajar Triana awasi kegiatan Jalan Sehat yang digelar Karang Taruna Panggelar Putera dari Wlahar Kulon yang dipusatkan di Lapangan Desa Wlahar Kulon, Minggu 12 November 2023.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh warga Desa Wlahar Kulon, dan dibuka pukul 08.00 WIB oleh Kepala Desa. Acara itu juga dihadiri oleh Bambang Hariyanto (Ketua Komisi C dan Ketua F PDI-P Provisi Jawa Tengah), Bambang Widodo, Fendi (Kabid Dinpora), BHABINKAMTIBMAS dan BABINSA Desa Wlahar Kulon, serta Panwaslu Kecamatan Patikraja.

Bambang Hariyanto dan Bambang Widodo juga sempat mengisi acara jalan sehat tersebut. Selanjutnya Fendi, Kabid Dinpora juga turut menyampaikan kepada warga tentang bermacam-macam kebudayaan yang ada di Banyumas. Pada siang harinya acara dilanjutkan dengan sosialisasi kebijakan melalui media tradisional pada pukul 14.00 di Balai Desa Wlahar Kulon. Acara sosialisasi tersebut dibuka dengan tarian tradisional.

Fajar PKD Wlahar Kulon menyampaikan bahwa acara jalan sehat dan sosialisasi kebijakan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran.(Fajar Triana/PKD Wlahar Kulon)