Lompat ke isi utama

Berita

Rakor PKD se-Kecamatan Purwokerto Utara Hadirkan Ketua PPK

purwokerto utara

PURWOKERTO UTARA, BAWASLU BANYUMAS-Panwaslu Purwokerto Utara adakan rakor PKD se-Kecamatan Purwokerto Utara.  Rakor diadakan pada Jumat, 3 Februari 2023 pukul 15.00 di Sekertariat Panwaslu Purwokerto Utara. Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memberikan pembekalan rutin PKD dalam melaksanakan tugasnya. 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua PPK Kecamatan Purwokerto Utara Budi Susilo. Pratiknyo, Kordiv PPPS menyampaikan bahwa rakor ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas PKD dalam melaksanakan tugas pengawasan pada kegiatan Coklit. PKD harus memahami setiap permasalahan dan kendala Pantarlih di wilayah masing-masing, untuk mencegah terjadinya dugaan pelanggaran. 

Sementara itu Joko Utomo Kordiv HPPH Panwaslu Purwokerto Utara menambahkan, PKD dalam melaksanakan pengawasan harus cermat dan teliti, jangan sampai ada warga yang belum terdaftar dalam pemilih tidak dimasukan dalam daftar pemilih potensial. Sedangkan Budi Susilo, Ketua PPK Purwokerto Utara menyampaikan terimakasih kepada PKD yang aktif dalam melaksanakan tugas pengawasan kepada Pantarlih secara melekat. 

Dengan adanya pengawasan melekat dari PKD menjadikan Pantarlih merasa nyaman karena ada pengawasan langsung. Rakor ditutup dengan diskusi antara PKD, Panwaslu dengan ketua PPK. (Joko Utomo/Humas Panwaslu Purwokerto Utara)

Tag
Berita