Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Sumbang: Hindari Money Politic Untuk Pemimpin Amanah, Jujur, Adil

sumbang

SUMBANG, BAWASLU BANYUMAS-Panwaslu Sumbang Sumadi, sampaikan materi tentang Money Politic di kegiatan Reses anggota DPRD Banyumas Agus Priyanggodo. Rabu, 1 November 2023.

Kegiatan ini adalah agenda Reses Masa Sidang I Tahun Sidang ke 5/2023 Agus Priyanggodo anggota DPRD Kabupaten Banyumas yang dilaksanakan di RT 03 RW 03 Tambak Sogra, Sumbang Banyumas. Acara ini berlangsung mulai pukul 20.30 WIB – selesai dan dihadiri oleh 261 orang dari Warga Tambak Sogra, Kawungcarang dan Kebanggan.

Di Kesempatan itu Ketua Panwaslu Sumbang Sumadi sampaikan materi tentang kepemiluan. Sumadi menegaskan bahwa Money Politic berpotensi besar menimbulkan pejabat yang korup, hanya memikirkan kebutuhan pribadi dan tanpa memperhatikan kebutuhan rakyat. Mari kita sama-sama bijaksana dengan menghindari Money Politic agar kita bisa mendapatkan pemimpin yang Amanah, jujur, adil dan berkualitas secara lahir dan batin.

Setelah Panwaslu sampaikan hal tersebut, Agus Priyanggodo selaku Bacaleg mengucapkan terima kasih atas nasehat dari Panwaslu. Agus juga mengamini dan berjanji tidak akan melakukan money politic di daerah pemilihannya. Saya yakin masyarakat sudah banyak yang cerdas mana caleg yang pantas untuk melanjutakan perjuangan di legislatif.

Acara ini berlangsung secara tertib dan aman tanpa gangguan yang berarti. (Dyah Pipit/Humas Panwaslu Sumbang)