Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Patikraja: Solid Jalankan Instruksi Bawaslu Kabupaten

Bawaslu Banyumas

 

PATIKRAJA, BAWASLU BANYUMAS-Panwaslu Patikraja, Kepala Sekretariat dan Tenaga Non Teknis melaksanakan rapat rutin mingguan pada Rabu 22 November 2023 Pukul 14.00 WIB.

Dalam Rapat tersebut, Ketua Panwaslu Patikraja Anwar Musaddad menyampaikan untuk saling koordinasi jika lakukan suatu kegiatan. Evaluasi dari kegiatan penertiban alat peraga kampanye yang dilakukan serempak di seluruh wilayah Kabupaten Banyumas hari Kamis 16 November 2023,  agar semakin solid dalam jalankan instruksi Bawaslu Kabupaten sesuai regulasi yang ada.

Oleh karena itu agar tidak terjadi ketidaksepahaman dalam laksanakan eksekusi perintah dari Pimpinan Bawaslu Kabupaten Banyumas disampaikan Anwar Musaddad untuk saling menghilangkan ego masing-masing demi suksesnya Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Patikraja dan diseluruh Kabupaten Banyumas pada umumnya.

Menghadapi tahapan kampanye, Panwaslu Patikraja beserta jajarannya PKD, Tenaga Non Teknis, Sekretariat bersinergi dengan Forkompimcam dalam pengawasan kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu. Untuk mencegah adanya pelanggaran kampanye, Kordiv. HPPH melakukan sosialisasi tentang tempat-tempat yang dilarang untuk kampanye, antara lain melalui media sosial dan himbauan kepada peserta Pemilu 2023 untuk tidak berkampanye ditempat-tempat yang dilarang untuk kampanye sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.(Heriana Eka Dewi/Humas Panwaslu Patikraja)