Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Gumelar Lantik 2 PKD PAW

Gumelar

GUMELAR, BAWASLU BANYUMAS– Panwaslu Gumelar melantik 2 (Dua) orang Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Pengganti Antar Waktu (PAW) di aula sekretariat Panwaslu setempat, Rabu 08 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB.

Mereka yang dilantik yaitu Sujono, PKD Cihonje, PAW atas nama Wahyudin yang kini menjadi Komisioner Panwaslu Kecamatan Gumelar. Sementara Aris Waluyo Jati, PKD Kedungurang,, PAW dari Ahmad Badrus Hidayat, yang mengundurkan diri.

Pelantikan selain dihadiri Ketua Panwaslu Edi Pranoto dan anggota Nanang Anna Noor, Wahyudin juga seluruh anggota PKD yang ada di wilayah Gumelar. Ketua Panwaslucam Gumelar, Edi Pranoto meminta agar anggota PKD yang baru bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta dapat segera menyesuaikan diri dengan anggota PKD yang lama.

“Kita semua harus kompak, selalu berkoordinasi dan melakukan komunikasi yang baik. Insya Allah, kita bisa mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab”, ujar Edi Pranoto.

Acara pelantikan berlangsung hikmat dan lancar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi komisioner bersama PKD yang dikemas dengan santai namun serius.(Nanang/Humas Panwaslu Gumelar)