Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Cilongok Terima Hasil Tindak Lanjut Saran Perbaikan dari PPK

Kecamatan Cilongok

Anggota Panwaslu Kecamatan Cilongok, Agus Khafidin menerima surat hasil tindak lanjut saran perbaikan dari PPK Cilongok, Minggu (14/7).

CILONGOK, BAWASLU BANYUMAS - Panwaslu Kecamatan Cilongok menerima surat Penyampaian Hasil Tindak lanjut Saran Perbaikan dari PPK Cilongok, Minggu (14/7). Anggota PPK Cilongok, Septian Dani menyampaikan bahwa setelah menerima surat Saran Perbaikan dari Panwaslu Kecamatan Cilongok, pihaknya segera mengintruksikan PPS supaya segera ditindaklanjuti.

“Beberapa Pantarlih yang lalai dalam tugasnya, PPS memberikan bimbingan dan masukan,” kata Dani di Cilongok, Minggu (14/7).

Dani menambahkan, sebelumnya ada pemilih dalam satu KK yang terdaftar di TPS yang berbeda. Namun pihaknya sudah memperbaiki dan menjadikannya dalam satu TPS yang sama.

Sementara itu, Anggota Panwaslu Kecamatan Cilongok, Agus Khafidin menyampaikan pihaknya akan memberikan Saran Perbaikan apabila dikemudian hari menemukan beberapa data pemilih yang tidak sesuai aturan. Sebelumnya Panwaslu Kecamatan Cilongok telah mengirimkan surat Saran Perbaikan kepada PPK atas kinerja Pantarlih berdasarkan hasil Uji Petik dan Pengawasan pada Rabu, 10 Juli 2024 lalu. (Agus Kh/ Humas Panwaslu Cilongok)

editor: aks

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita
Pencegahan