Lompat ke isi utama

Berita

Besarkan Bawaslu, Imam Minta Staf Panwaslu Kecamatan Tak Menunda Pekerjaan

Imam Arif Setiadi

Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi saat menutup kegiatan Pelatihan Tata Naskah, Kearsipan dan Humas di Elsotel Hotel Purwokerto, Rabu (10/7). (foto: aks)

PURWOKERTO, BAWASLU BANYUMAS - Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi meminta Staf Panwaslu Kecamatan untuk bisa menjaga integritas dan loyalitas terhadap lembaga. Hal tersebut disampaikan Imam sebelum menutup kegiatan Pelatihan Tata Naskah, Kearsipan dan Humas di Elsotel Hotel Purwokerto, Rabu (10/7).

“Saya punya energi yang luar biasa besar untuk mengecek, untuk monitoring,” tegasnya.

Imam juga berharap Staf Panwaslu Kecamatan dapat menyesuaikan atau menempatkan diri terutama anak muda. Mari kita bersama-sama membesarkan nama Bawaslu.

“Membesarkan Bawaslu caranya adalah pekerjaan segera diselesaikan, nggak usah ditunda-tunda. Nikmati ini sebagai pengalaman kita,” harapnya.

Imam juga mengingatkan Staf Panwaslu Kecamatan berangkat sepantasnya. Dirinya tidak mau lagi mendengar adanya informasi Staf Panwaslu Kecamatan masuk hanya 2 kali dalam seminggu, karena Bawaslu berkomitmen kerja penuh waktu. (aks)

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita