Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Banyumas Pastikan Tes Wawancara PKD Sesuai Ketentuan

Tes wawancara pkd

Pelaksanaan tes wawancara calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Purwokerto Barat, Selasa (28/5).

PURWOKERTO, BAWASLU BANYUMAS - Tes Wawancara Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) secara serentak sudah dilaksanakan jajaran Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Banyumas. Kegiatan tes wawancara calon anggota PKD ini berlangsung di setiap Sekretariat Panwaslu Kecamatan, Selasa (28/5).

Tes wawancara langsung ditangani oleh Panwaslu Kecamatan terkait. Sementara pihak dari Bawaslu Kabupaten melakukan supervisi untuk memantau pelaksanaan tes tersebut, memastikan bahwa pelaksanaan wawancara berlangsung sesuai dengan prosedur.

Pimpinan dan staf Bawaslu dibagi menjadi beberapa tim untuk bisa melaksanakan monitoring di seluruh Kecamatan di Kabupaten Banyumas.

"Total yang lolos administrasi 590, peserta yang hadir mengikuti tes wawancara sebanyak 529, sementara yang tidak hadir sebanyak 61," kata Anggota Bawaslu Kabupaten Banyumas, Amin Latif di Purwokerto, Rabu (29/5).

Peserta yang lolos menjadi Panwaslu Desa/Kelurahan akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2024 besok. Pengumuman dapat dilihat di Kantor Desa atau di media sosial masing-masing Panwaslu Kecamatan. (Humas Bawaslu Banyumas)

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita
Pilkada2024
Rekrutmen