Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Purwokerto Timur Sampaikan Imbauan Saat Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS

Kecamatan Purwokerto Timur

Panwaslu Kecamatan Purwokerto Timur menyampaikan imbauan kepada PPK dan PPS  saat mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada serentak tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Purwokerto Timur, Senin (16/9). 

PURWOKERTO, BAWASLU BANYUMAS - Ketua dan 2 Anggota Panwaslu Kecamatan Purwokerto Timur mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada serentak tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Purwokerto Timur, Senin (16/9). Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Purwokerto Timur, Kapolsek, Danramil, Anggota PPK Purwokerto Timur serta Anggota PPS se-Purwokerto Timur.

Camat Purwokerto Timur, Kristanto menyampaikan agar seluruh penyelenggara semakin fokus terhadap tahapan Pilkada.

"Pilkada semakin dekat. Jadi teman-teman penyelenggara harus semakin fokus," kata Kristanto.

Sementara itu, Ketua PPK Purwokerto Timur, Dedi mengatakan bahwa tahapan terdekat di PPK adalah pembentukan badan penyelenggara tingkat TPS, yaitu Anggota KPPS.

"Kita mulai pengumuman sekaligus pendaftaran KPPS mulai Selasa besok tanggal 17 September 2024,” terang Dedi.

Menyikapi tahapan pembentukan KPPS, Panwaslu Kecamatan Purwokerto Timur menyampaikan imbauan kepada PPK dan PPS agar melakukan rekrutmen KPPS dengan teliti dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Melalui surat imbauan ini kami harapkan agar rekrutmen ini berjalan lancar dan tertib sesuai aturan yang ada," kata Ketua Panwaslu Kecamatan Purwokerto Timur, Dika. (Humas Panwaslu Purwokerto Timur)

editor: aks

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita
Pilkada2024
Pencegahan
Rekrutmen