Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Tahapan Kampanye, Panwaslu Sumbang Ingatkan PKD untuk Bijak Gunakan Medsos

Kecamatan Sumbang

Panwaslu Kecamatan Sumbang lakukan koordinasi dengan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) jelang Tahapan Kampanye Pemilihan 2024, Jumat (20/9).

SUMBANG, BAWASLU BANYUMAS  Ditengah proses pendaftaran Pengawas TPS yang masih berlangsung, Panwaslu Kecamatan Sumbang tetap lakukan koordinasi dengan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD), Jumat (20/9). Selain itu, Panwaslu Kecamatan Sumbang juga berikan intruksi agar PKD bersiap mengawal dan mengawasi DPT yang jadwalnya akan diumumkan tanggal 22 - 27 September 2024.

“Kita ingatkan kembali kepada PKD agar dapat menggunakan medsos dengan bijak, karena sebagai pengawas tentunya kita menjadi sorotan masyarakat dan juga sebagai bentuk menjaga nama baik Lembaga,” tutur Koordinator Divisi HPPH Panwaslu Kecamatan Sumbang, Laelatul Nurul Fadhilah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panwaslu Kecamatan Sumbang, Dyah Pipit Aryani menambahkan bahwa pengawas harus senantiasa semangat dan bersiap menjelang Tahapan Kampanye yang akan dimulai pada 25 September 2024 nanti dengan membawa id card pengawas dan atribut seperti topi atau rompi. Sehingga ketika menemui kegiatan yang perlu diawasi dapat termonitor dengan baik. 

“Kami harap tahapan yang akan kita hadapi untuk Pemilihan 2024 ini dapat kita awasi dan laksanakan dengan baik,” tambah Koordinator Divisi PPPS Panwaslu Kecamatan Sumbang, Sumadi. (Laelatul Nurul Fadhilah/ Humas Panwaslu Sumbang)

editor: aks

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita
Pilkada2024
Pencegahan