Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jawa Tengah Tegaskan Komitmen Pengawas dalam Mengawal Tahapan Kampanye

Bawaslu Banyumas

 

MAGELANG – BAWASLU BANYUMAS, Ketua Bawaslu Jawa Tengah menegaskan kembali komitmen dalam menjalankan tugas dalam mengawasi tahapan kampanye. “Saya mengingatkan diri kita masing-masing memiliki tanggungjawab yang sama besarnya untuk mengawasi pemilu yang luber jurdil, Apakah bapak ibu siap?” Pertanyaan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Muhammad Amin tersebut serentak dijawab siap oleh seluruh peserta apel. Kamis, 23 November 2023

Arahan Muhammad Amin (Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah) dalam Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 se-Jawa Tengah. Kamis, 23 November 2023.

Bawaslu Jawa Tengah mengadakan apel siaga pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024 pada kamis, 23 November 2023 pukul 08.00 WIB di Plataran Candi Borobudur Kabupaten Magelang .

Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 se-Jawa Tengah.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan dan kordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten se -Jawa Tengah dan perwakilan Panwaslu Kecamatan Se-Jawa Tengah. Sekitar hampir 1000 orang berkumpul di Plataran Candi Borobudur. Termasuk diantaranya adalah rombongan dari Bawaslu Kabupaten Banyumas sebanyak 34 orang.

Jajaran Bawaslu Banyumas bersama perwakilan 27 Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Banyumas.

Acara apel tersebut ditandai dengan Ikrar Pengawasan yang diikuti oleh peserta dan Pelepasan burung merpati dan balon berwarna putih sebagai simbol kesiap siagaan dalam menyambut tahapan kampanye pemilu 2024.(Humas Bawaslu Banyumas)