Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Banyumas Potong Tumpeng Tasyakuran Hari Jadi ke-6

Bawaslu Banyumas

Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi (kanan) berikan potongan tumpeng pertama kepada Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Banyumas, Eni Nurviatun (kiri) pada acara Tasyakuran Hari Jadi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia ke-6 di Purwokerto, Kamis (15/8).

PURWOKERTO, BAWASLU BANYUMAS - Sebagai wujud rasa syukur, Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Banyumas menggelar Tasyakuran Potong Tumpeng Hari Jadi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia ke-6. Tasyakuran tersebut digelar secara sederhana di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Banyumas, Kamis (15/8).

Dengan bertambahnya usia, Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas, Imam Arif Setiadi berharap tambah juga kinerja Bawaslu. Bertambah pula kontribusi kepada negara ini untuk mengawal demokrasi di Indonesia.

"Tantangan masyarakat harus kita jawab dengan kinerja kita, dengan dedikasi kita, dengan loyalitas kita dan integritas kita untuk memastikan Pemilihan kedepan berjalan dengan lancar dan penuh integritas," tegas Imam di Purwokerto, Kamis (15/8).

Imam menambahkan enam tahun ini kita syukuri Bawaslu Kabupaten/Kota masih eksis, bahkan menjadi Lembaga Pemilu yang mandiri dan tetap. Yakinlah Bawaslu tidak sendirian, masih banyak mitra, masih banyak partner yang percaya dan mau berkolaborasi, bersinergi dengan Bawaslu.

"Yuk perkuat barisan, bahwa sebesar apapun tantangan, kalau barisan kita kuat maka kita akan melalui tahapan ini secara lancar," pesannya. (aks)

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita