Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bangun Kepercayaan Publik melalui Divisi Humas yang Berkualitas

Bawaslu Banyumas

 

JAKARTA, BAWASLU RI-Menggelar Rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2023 di Hotel Grand Paragon Jakarta, Selasa- Kamis, 21- 23 November 2023.

Setidaknya ada tiga agenda dalam Rakornas tersebut yaitu Arah kehumasan Bawaslu 2024, peluncuran maskot, penghargaan kehumasan 2023.

Dalam Sambutan pembukaannya Lolly Suhenty, Anggota Bawaslu RI Kordiv. Pencegahan Parmas dan Humas menekankan agar selalu siap bahwa 83 hari lagi menuju hari H sudah semakin dekat, perhelatan akbar akan segera dimulai. Divisi humas sedang dipertaruhkan, sebagai wajah kelembagaan untuk menegakan keadilan pemilu.

Sudah saatnya kita mengencangkan sabuk, memastikan humas sudah siap pada 83 hari kedepan. Siap untuk mempublikasikan informasi sejauh mungkin.

Rani Zuhriyah dan Galih Anggun Wijayanto Kordiv. dan Staf Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kabupaten Banyumas mengikuti Rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2023 di Hotel Grand Paragon Jakarta, Selasa- Kamis, 21- 23 November 2023.

“Bahwa kita sedang diuji, wasit pemilu dipertanyakan integritasnya. Dalam ruang Penanganan pelanggaran harus selalu ada ruang pencegahan. Seluruh informasi diperjelas, Segala hal meresahkan publik dapat dijawab oleh Divisi humasnya Bawaslu”. Ujarnya

Lolly juga menjelaskan bahwa Publik perlu kita edukasi dan kerja Bawaslu tidak asal cepat, tapi harus tepat.

Adapun menurut Lolly, momentum Anugerah Kehumasan bertujuan untuk mengapresiasi kepada mereka yg sudah bekerja dengan baik dan memotivasi mereka yang belum maksimal. Acara dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rani Zuhriyah dan Galih anggun Wijayanto Kordiv dan staf Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kabupaten Banyumas.(Humas/Bawaslu Banyumas)