Lompat ke isi utama

Berita

7 Hari Buka Rekrutmen Pengawas TPS, Panwaslu Sumbang Terima 63 Pendaftar

Kecamatan Sumbang

Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sumbang, Rabu (18/9).

SUMBANG, BAWASLU BANYUMAS - Rekrutmen Pengawas TPS untuk Pemilihan 2024 telah dibuka mulai dari tanggal 12 September 2024 lalu. Kecamatan Sumbang membutuhkan 135 Pengawas TPS sesuai dengan jumlah TPS yang telah ditentukan untuk Pemilihan 2024, namun baru terdapat 63 pendaftar sampai dengan Rabu, (18/9).

“Pendaftaran Pengawas TPS di Kecamatan Sumbang sudah di sosialisasikan melalui media sosial dan juga sosialisasi ke 19 Desa di Kecamatan Sumbang melalui PKD (Panwaslu Kelurahan/Desa),” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Sumbang, Dyah Pipit Aryani. 

Kordiv HPPH Panwaslu Kecamatan Sumbang, Laela menambahkan bahwa Panwaslu Kecamatan Sumbang memberikan fasilitas kepada pendaftar Calon Pengawas TPS dengan kemudahan mengunggah berkas melalui Gform yang dapat langsung diakses dengan memindai barcode setelah mereka memberikan berkas pendaftaran. Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi Wifi bagi pendaftar yang ingin mengupload berkas melalui Gform di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sumbang. 

“Kita akan terus standby dari tanggal 12 sampai 28 September, hari libur akan tetap kami layani, agar pendaftar dapat terpenuhi secara maksimal dan memudahkan mereka yang tidak bisa datang pada hari kerja efektif,” Imbuh Kordiv PPPS, Sumadi (Humas Panwaslu Sumbang)

editor: aks

Tag
bawaslu
bawaslu banyumas
Berita
Pilkada2024
Rekrutmen