Lompat ke isi utama

Berita

Panwascam Sumbang Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

Apel siaga

Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 di halaman Kantor Kecamatan Sumbang, Minggu (11/2).

SUMBANG, BAWASLU BANYUMAS - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas menggelar Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 di halaman Kantor Kecamatan Sumbang, Minggu (11/2).


Seluruh jajaran Pengawas Pemilu dari Panwaslu Desa/Kelurahan dan Pengawas Tempat Pemungutasn Suara se-Kecamatan Sumbang hadir dalam gelaran apel ini. Ketua Panwaslu Kecamatan Sumbang, Sumadi menyampaikan bahwa hari ini sudah memasuki masa tenang. Tugas jajaran Pengawas Pemilu adalah memastikan tidak ada kampanye dan politik uang dihari tenang. 


Dirinya juga meminta Pengawas Pemilu memastikan logistik sampai, tepat sasaran dan sesuai dengan regulasi. Selain itu, setelah apel siaga akan langsung dilanjutkan penertiban APK yang masih terpasang di sepanjang jalan utama ataupun jalan desa di seluruh wilayah Kecamatan Sumbang. Kami persilahkan teman-teman Pengawas TPS yang di koordinir oleh Panwaslu Kelurahan/Desanya masing-masing untuk melakukan penertiban di wilayah kerjanya.


Sumadi juga menginstruksikan jajaran Pengawas Pemilu untuk menjaga integritas, profesionalitas dan loyalitas sebagai penyelenggara pemilu. Dirinya memastikan teman-teman Panwaslu Kelurahan/Desa dan Pengawas TPS menjaga integritas dengan selalu menegakkan regulasi pemilu.


Turut hadir dalam gelaran Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Sumbang yakni jajaran Forkopimcam Sumbang, PPK dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sumbang. (Dyah Pipit/Humas Bawaslu Banyumas)

Tag
bawaslu
Berita